Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Kerja Sama dengan CGBIO, Pyfaesthetic Berpartisipasi dalam Meet The Masters

Kompas.com - 20/12/2023, 19:40 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com - Anak usaha dari PT Pyridam Farma Tbk (PYFA) yang bergerak di bidang dermatologi dan estetika, Pyfaesthetic berpartisipasi dalam kegiatan “Meet The Masters” di Bali beberapa waktu lalu bekerja sama dengan produsen dan pemasok peralatan medis terkemuka di Korea, CGBIO.

Adapun Meet the Masters dihadiri oleh 125 dokter dari China, Vietnam, UEA, Korea, Meksiko, Turki, dan Indonesia. Tujuan acara ini adalah berbagi pengetahuan dan pengalaman bersama dokter expert dari berbagai negara.

“Gelaran ‘Meet The Master’ merupakan acara yang sayang kalau dilewatkan. Bukan hanya materi kegiatan yang sangat bermanfaat, melainkan service yang disediakan oleh Pyfaesthetic pun sangat baik,” ujar salah satu peserta, dr Anita Anggoro dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (20/12/2023).

Ia mengaku senang dapat menjadi peserta dalam kegiatan tersebut.

“(Di sini), kami tidak hanya diajarkan product knowledge saja, tetapi juga anatomi wajah yang membuat kami dapat mengetahui layer mana yang tepat dalam proses pengerjaan treatment dan dapat menghindari risiko yang ada,” jelasnya.

Sama dengan dr Anita, peserta lainnya, dr Vethatilova juga menceritakan bahwa acara yang diikutinya itu menarik dari berbagai sisi.

“Kami para dokter tidak hanya diberikan kesempatan untuk upgrade ilmu oleh speakers expert, tetapi juga dapat bertemu dan membangun relasi dengan dokter-dokter dari seluruh dunia,” ujarnya.

Sebagai dokter, kata dr Vethatilova, ia mengakui bahwa service yang diberikan oleh Pyfaesthetic sangat baik dan patut diapresiasi.

“Saya harap, ke depannya, Pyfaesthetic dapat menghadirkan acara-acara seperti ‘Meet The Master’,” sambungnya.

Sebagai informasi, strategic partnership antara Pyfaesthetic dan CGBIO akan terus memberikan dampak positif bagi kemajuan dunia estetika dan dermatologi di Indonesia.

Dalam kegiatan “Meet The Masters”, sebanyak 24 dokter dari Indonesia berpartisipasi untuk saling sharing terkait anatomi wajah, aplikasi dan teknik untuk treatment filler HA, filler CaHA, thread lift, dan teknologi SVF skin booster untuk skin rejuvenation. Selain itu, dokter juga dibekali dengan live demo untuk treatment filler HA.

“Pyfaesthetic bersama CGBIO akan terus berkomitmen tidak hanya menghadirkan produk-produk unggulan dan inovatif, tetapi juga terus memberikan update knowledge, baik secara teori maupun praktik untuk dermatologis dan GP Aesthetic di Indonesia,” ujar Product Manager Pyfaesthetic, Wila kharisma.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com