Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Eva Mulia Clinic Selenggarakan Clinic Gathering untuk Apresiasi Pengabdian Karyawan

Kompas.com - 30/04/2024, 16:09 WIB
Erlangga Satya Darmawan,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Klinik kecantikan Eva Mulia Clinic, menyelenggarakan kegiatan clinic gathering di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat, Minggu (14/4/2024).

Kegiatan tersebut diadakan sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap dedikasi dan loyalitas yang diberikan oleh seluruh karyawan Eva Mulia Clinic.

Sebagai informasi, Eva Mulia Clinic adalah salah satu klinik perawatan kulit wajah tepercaya di Indonesia yang dibangun oleh dr Eva Mulia pada 1977.

Praktik klinik itu dibuka untuk kali pertama di kawasan Latumenten, Jakarta Barat.

Baca juga: Hadirkan Perawatan Inovatif, Eva Mulia Clinic Jadi Solusi Tepercaya untuk Beragam Masalah Kulit Wajah

Hingga saat ini, banyak pasien dari klinik tersebut yang telah merasakan perubahan positif pada kulit wajah dan menjadi lebih percaya diri karena punya penampilan kulit yang lebih sehat.

Hal itu tak terlepas dari inovasi dan produk racikan yang dihadirkan dr Eva Mulia untuk memenuhi keinginan pelanggan yang ingin memiliki kulit wajah yang sehat serta cantik.

Beberapa layanan perawatan yang ada pada Eva Mulia Clinic, di antaranya acne treatment, glow treatment, reshape treatment, rejuve treatment, hair removal treatment, dan injection.

Acara clinic gathering Eva Mulia Clinic diawali dengan kegiatan registrasi serta photo booth dan video booth untuk semua peserta. Kemudian, acara dilanjutkan dengan coffee break.

Setelah itu, rangkaian acara kembali berlangsung dengan kegiatan ice breaking dan pemutaran video dokumenter dari perjalanan Eva Mulia Clinic.

Baca juga: Eva Mulia Clinic, Solusi Kulit Wajah sejak 1977

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Utama Dr Eddy Widjaja.

Dalam sambutannya, Eddy mengucapkan berterima kasihnya kepada seluruh karyawan yang telah mendukung dan memberikan kontribusi sehingga Eva Mulia Clinic dapat memberkembang sejauh ini.

“Saya berharap, acara ini dapat mempererat hubungan seluruh karyawan dan meningkatkan semangat kerja kami bersama,” ujar Eddy dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (25/4/2024).

Usai sambutan dari Eddy, rangkaian acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada sales secara online dan penghargaan terbaik untuk karyawan yang ada di sejumlah cabang Eva Mulia Clinic.

Cabang tersebut mulai dari Cimone, Tebet, Grogol, Gandaria, Kelapa Gading, Bintaro, Bekasi, Citra Raya.

Selain penghargaan, Eva Mulia Clinic juga memberikan hadiah berupa logam mulia kepada enam karyawan dengan masa kerja 20 tahun ke atas seberat 2 gram untuk masing-masing karyawan.

Halaman:
Baca tentang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com