Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Payudara Mengecil Pasca Melahirkan, Atasi Dengan Operasi Plastik Payudara!

Kompas.com - 27/01/2015, 14:40 WIB
advertorial

Penulis

Sudah menjadi kodrat seorang wanita untuk menikah dan melahirkan anak. Namun di sisi lain, payudara kendur atau bahkan mengecil juga menyebabkan kaum wanita menjadi resah. Seperti yang telah Anda ketahui, ketika seorang wanita hamil, payudaranya bisa menjadi kendur karena pengaruh hormon dan kenaikan berat badan. Setelah melahirkanpun penurunan berat badan, menyusui serta berbagai gaya hidup bisa juga menyebabkan payudara mengecil dan elastisitasnya menurun.

Bila kita menilik lebih dalam lagi, proporsi wanita yang telah melahirkan dan melakukan operasi plastik payudara semakin meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini disebabkan karena operasi ini terbukti dapat mengatasi sumber stres kaum wanita yaitu payudara kendur akibat melahirkan dan menyusui.   

Pada awalnya, operasi plastik payudara adalah salah satu dari bedah kosmetik yang diperuntukkan bagi para wanita yang belum menikah dengan tujuan estetik. Namun dengan berubahnya zaman, kini semakin banyak ‘working mom’ yang bekerja sambil mengurus anak. Dan operasi plastik payudara telah menjadi tren baru bagi para ‘working mom’ ini.

Selain itu, berita mengenai selebriti yang dapat menjaga bentuk tubuhnya setelah menikah dan melahirkan juga makin memotivasi mereka untuk melakukan operasi plastik ini.

Dokter dari Klinik Operasi Plastik Wonjin berkata, “Tes skrining pra operasi, prosedur operasi, anestesi, after care, serta konsultasi dengan dokter spesialis untuk merancang operasi adalah sangat penting dalam pelaksanaan operasi plastik payudara. Buatlah keputusan setelah memeriksa apakah klinik tempat Anda ingin melakukan operasi memiliki sistem keamanan dan sistem yang canggih”.

Untuk informasi lebih lanjut, klik www.wonjinbeauty.com (Adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com