Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap Digelar, Peringatan 180 Tahun Brands Saripati Ayam

Kompas.com - 23/04/2015, 16:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Produk suplemen siap minum Brand's Saripati Ayam akan menggelar rangkaian kegiatan kesehatan dalam rangka memperingati 180 tahun kehadirannya.

Kegiatan bertajuk Jakarta Health Week ini akan diadakan pada 18-24 Mei 2015 di mal Senayan City Jakarta. Acara yang terbuka untuk umum ini akan diisi berbagai kegiatan, antara lain talkshow gaya hidup sehat, pemberian penghargaan pada individu-individu inspirator kesehatan, dan juga pameran.

"Tujuan kami adalah untuk mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat, dengan cara yang sederhana mulai hari ini juga," kata Agus Setio JOewono, Vice President & General Manager PT Cerebos Indonesia, produsen Brand's di Indonesia (22/4/).

Dalam acara tersebut, setiap hari selama sepekan akan akan diadakan program-program edukatif dan menarik. Masyarakat juga bisa bertemu langsung dengan para inspirator kesehatan dari berbagai kalangan.

Menuju pelaksanaan Jakarta Health Week, PT Cerebos Indonesia juga menggelar survei Jakarta Professional Health Index 2015. Ini merupakan survei yang mempelajari pola aktivitas para profesional di Jakarta serta persepsi mereka tentang hidup sehat.

Survei ini akan melibatkan 1.000 profesional yang tinggal di Jabodetabek dan bekerja di pusat kota Jakarta.

"Melalui survei ini kami ingin mengetahui kesadaran para profesional di Jakarta tentang hidup sehat dengan mengetahui waktu bekerja, pola makan, tingkat stres, hingga waktu istirahat mereka," kata Agus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com