Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Selingkuh, Suami Membabi Buta Membacok

Kompas.com - 26/04/2013, 03:08 WIB

Setelah pisah rumah dengan suami, Mar (34) main mata dengan seorang kakek, SN (60). Aroma perselingkuhan ini pun tercium An (43), suami Mar.

An pun mengamuk dan membacok keduanya saat mendapati Mar sedang bermesraan di rumah SN di Kampung Pulo Harapan, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (23/4) pukul 23.00.

Malam itu, papar Kanit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor (Polsek) Cengkareng, Jakbar, Ajun Komisaris Khoiri, An yang mengikuti sepak terjang keduanya mengendap-endap ke rumah SN. Dari balik dinding rumah sang kakek ini, An mendengar suara Mar sedang berasyik masyuk memadu asmara.

Hati An langsung mendidih. Dia mendobrak pintu, lalu mengayunkan golok membabi buta ke arah keduanya.

Sabetan golok itu melukai kaki kanan dan tangan kiri SN. ”Tangan kiri SN nyaris putus. Luka di betisnya menganga dalam,” papar Khoiri, Kamis (25/4).

Tidak demikian dengan Mar. Ia dapat menghindari sabetan golok An. ”Mar hanya luka ringan. Kaki kirinya terluka gores oleh sabetan tipis golok suaminya,” papar Khoiri.

Seusai mengamuk, An pun langsung kabur. Sementara itu, Mar dan SN ditolong para tetangga. Keduanya lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng. Kasus ini kemudian dilaporkan warga ke Polsek Cengkareng.

Polisi berhasil menangkap An di sekitar rumah SN, Rabu (24/4) pukul 22.00.

”Tersangka mengaku cemburu meski sudah di ambang perceraian. Mereka sudah pisah rumah sebulan terakhir. Mar sudah kembali ke rumah orangtuanya di Tegal Alur,” ucap Khoiri.

Pasangan suami-istri ini, lanjut Khoiri, belum dikaruniai anak.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com