Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lovely, Pelacak Gairah Asmara di Tempat Tidur

Kompas.com - 02/02/2017, 22:07 WIB
Kontributor Health, Dhorothea

Penulis

Sumber SHAPE

KOMPAS.com - Saat ini sudah memungkinkan bagi kita dapat melacak pola tidur, siklus bulanan serta kalori yang diasup dan dihabiskan. Juga dapat melacak setiap langkah mulai dari bangun tidur.

Di tengah kehidupan penuh data seperti sekarang, kita pun dapat melacak kehidupan seks. Sekarang ada Lovely, pelacak sekaligus sex toy.

Pelacak ini berbentuk cincin silikon elastis yang dapat dipakai di sekitar dasar penis, jari atau dildo. Seperti halnya Fitbit atau Apple Watch, alat ini dapat melacak kalori yang dihabiskan saat Anda dan pasangan sedang bercinta.

Alat itu dapat bergetar dan menstimulasi klitoris, serta menambah ereksi (dengan memperlambat sirkulasi darah).

Lovely pun tahu posisi bercinta favorit dan bahkan dapat menjadi kamasutra jenis baru yang memberi ide posisi-posisi baru yang mungkin bakal disukai.

Lovely terkoneksi lewat bluetooth dengan aplikasi bagi untuk iOS dan Android yang memberi detil kehidupan seksual seperti jumlah daya dorong, kecepatan tertinggi, durasi dan jumlah posisi yang dicoba.

Applikasi itu pun menawarkan cara berkomunikasi dengan pasangan, mengenai kegiatan yang sebaiknya atau tidak dilakukan hingga memberikan saran personal soal cara memicu api dan menjaganya tetap panas.

Kendati kabar soal Lovely sudah terdengar sekitar setahun lalu, alat ini belum resmi dijual. Alat yang berfungsi sebagai pelacak dan sex toy ini dapat dibeli dengan harga $169 (kurang lebih Rp2,2 juta).

Selanjutnya, yang jadi pertanyaan adalah perlukah kita melacak semua kegiatan kita? Apakah data bakal melenyapkan kesenangan di tempat tidur atau justru menambah gairah?

Apakah memperkenalkan robot data di tempat tidur membantu kita mendapatkan kehidupan seks terbaik atau mengubahnya menjadi sesuatu yang Anda rasa perlu diperbaiki? Hanya ada satu cara untuk mengetahui jawabannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com