Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Solusi Hidung Pesek Dari Klinik Operasi Plastik Wonjin

Kompas.com - 09/01/2015, 10:04 WIB
advertorial

Penulis

Mancungkan 1 mm saja hidung pesek Anda maka penampilan Anda akan berubah 180 derajat! Selain mata, hidung juga merupakan pusat dari bagian wajah yang memerlukan perhatian khusus. Keseimbangan hidung bagian kanan dan kiri tergantung dari mancungnya hidung Anda. Hidung yang mancung membuat wajah tampak jelas dan lebih hidup. 

Besar dan panjang hidung sangat mempengaruhi penampilan seseorang. Pada umumnya wanita Asia memiliki hidung yang kecil dan pendek, dan seringkali pesek. Bahkan ada suatu ungkapan, seorang dengan lubang hidung yang sangat besar, tak pernah bisa menyimpan hartanya.

Hidung yang pendek biasanya ujung hidungnya juga tumpul dan lubang hidungnya banyak terpapar sehingga tampak tidak anggun dan tidak menarik. Untuk memperbaikinya, hidung diperpanjang, ujung hidung dinaikkan dan lubang hidung diturunkan. Prosedur ini merupakan salah satu bedah plastik hidung yang sangat rumit dan detil sehingga membutuhkan ahli spesialis yang berpengalaman”,  kata Direktur Klinik Operasi Plastik Wonjin, Park Wonjin.

Ingin terlihat lebih cantik dengan operasi plastik hidung tentu saja adalah hal yang wajar. Namun perlu diketahui masalah fungsional hidung juga bisa timbul akibat operasi plastik ini. Oleh karena itu lebih baik Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan ahli spesialis sebelum melakukan operasi plastik hidung.

Memancungkan hidung saja bukanlah jawabannya. Operasi plastik haruslah disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing individu. Selain itu pastikan terlebih dahulu apakah klinik atau rumah sakit tempat Anda ingin melakukan operasi plastik mempunyai ahli anestesi atau tidak. Tak lupa periksalah apakah implan yang akan Anda gunakan aman atau tidak demi keamanan operasi plastik yang akan Anda lakukan.

Untuk informasi lebih lanjut klik: www.wonjinbeauty.com. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com