Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

inHarmony Clinic Hadirkan Layanan Lifetime Wellness Journey untuk Umur Panjang dan Bebas Sakit

Kompas.com - 13/09/2023, 11:48 WIB
Eirenopoios Timothy,
Aditya Mulyawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Klinik preventif pertama di Indonesia, inHarmony Clinic, menghadirkan layanan inovatif yang mengusung konsep Lifetime Wellness Journey.

Dengan konsep ini, inHarmony membantu kita memelihara gaya hidup sehat agar bebas penyakit seumur hidup.

Ada 4 pilar preventif dalam Lifetime Wellness Journey, yaitu pahami potensi dan risiko diri melalui genetic testing, periksa dini kondisi tubuh melalui medical check-up, proteksi dini penyakit berbahaya melalui vaksinasi, dan tingkatkan produktivitas dan optimalkan kesehatan melalui nutrition support.

Berikut adalah penjelasan singkat mengenai layanan-layanan tersebut.

1. Vaksinasi

inHarmony Clinic menawarkan berbagai jenis vaksinasi untuk memenuhi berbagai kondisi dan kebutuhan pasien, di antaranya vaksinasi pranikah, vaksinasi untuk perjalanan ibadah, vaksinasi bayi dan anak-anak, serta berbagai layanan vaksinasi lainnya.

Sejak awal berdiri, inHarmony telah berkomitmen dalam memberikan proteksi terbaik bagi semua pasiennya melalui pemberian vaksin yang asli dan terjamin kualitasnya. Klinik ini juga memberikan edukasi tepercaya yang dilakukan oleh vaksinator terlatih sehingga vaksinasi yang direkomendasikan benar-benar sesuai kebutuhan vaksinasi pasien.

Illustrasi salah satu layanan kesehatan di Inharmony ClinicDok. Inharmony Clinic Illustrasi salah satu layanan kesehatan di Inharmony Clinic

2. Genetic testing

Sebagai informasi, genetic testing membantu pasien mengenal diri mereka lebih dalam, mulai dari potensi kondisi kesehatan, risiko kondisi medis, risiko penyakit turunan, potensi kanker, jenis nutrisi yang paling sesuai, obat-obatan yang tidak cocok bagi pasien, hingga garis keturunan.

Informasi yang didapatkan melalui genetic testing sangat penting untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan guna menjaga kesehatan dan mencegah penyakit yang tidak diharapkan.

Oleh karena itu, inHarmony Clinic memberikan beragam opsi pemeriksaan genetic testing yang disertai konseling untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan pasien.

3. Nutrition support

Beragam jenis vitamin dan suplemen, termasuk injeksi vitamin C, multivitamin, suplemen pengontrol berat badan, serta berbagai suplemen lain disediakan inHarmony Clinic untuk meningkatkan kualitas kesehatan pasien, meningkatkan produktivitas, serta membantu mereka mencapai gaya hidup sehat secara optimal.

4. Medical checkup

Beragam pilihan medical check-up dapat dipilih oleh pasien atau direkomendasikan dokter untuk mengetahui kondisi kesehatan. Dengan begitu, pasien bisa mendapatkan rekomendasi pencegahan terbaik.

Salah satu layanan medical check-up yang populer adalah premarital check-up bagi para calon pengantin yang akan menikah. Medical checkup sangat bermanfaat dalam mendeteksi masalah kesehatan sejak dini dan mencegahnya agar tidak berkembang menjadi lebih serius.

Melalui rangkaian layanan preventif komprehensif Lifetime Wellness Journey ini, inHarmony ingin melindungi pasien-pasiennya seumur hidup mereka dari berbagai penyakit yang dapat menurunkan produktivitas mereka, terutama penyakit berbahaya.

Tak hanya itu, inHarmony juga bangga menjadi klinik preventif pertama di Indonesia yang telah mendapat pengakuan Museum Rekor Indonesia (MURI) pada Agustus 2021 dan Merry Riana Award pada Agustus 2023.

Untuk informasi lebih lanjut tentang inHamony Clinic dan Lifetime Wellness Journey, kunjungi website www.inharmonyclinic.com atau hubungi Indira di nomor telepon (021) 422-0214.

Anda juga dapat menghubungi inHarmony Clinic melalui Whatsapp Indira inHarmony. Kunjungi juga Instagram inHarmony Clinic di @inharmonyclinic dan Tiktok @klinikvaksinasi

inHarmony Clinic siap menjadi partner sehat keluarga Anda seumur hidup!

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com